Mengungkap Rahasia Tersembunyi: 5 Game Gratis yang Akan Menghipnotis Kalian ke Dunia Virtual - Glyn Coeg

Mengungkap Rahasia Tersembunyi: 5 Game Gratis yang Akan Menghipnotis Kalian ke Dunia Virtual


Glyn - Sering banget buat para gamer ngadepin kebimbangan saat memilih game yang mau di mainin. Apalagi ada banyak banget judul game yang di keluarin sama pihak developer nya, lebih lebih lagi kualitas sama gameplay nya yang seru banget, pasti tambah bikin bimbang tuh.

Kalo misalkan di tanya enakan main game yang kaya gimana, kalian jawab nya apa ?, di tambah lagi kalo minat kita buat main game itu gede banget, tapi kenyataan nya harga dari game yang mau kita mainin ini itu harganya tinggi banget buat dompet kita.

 Alternatif yang kalian pilih salah satu nya ya cari game yang murah atuapun gratisan. And then, kali ini gw bakal rekomendasiin beberapa game pc gratis yang bisa kalian mainin.

Mengungkap Rahasia Tersembunyi: 5 Game Gratis yang Akan Menghipnotis Kalian ke Dunia Virtual

1. Game God of War

Game pc gratis yang pertama gw rekomendasiin ke kalian adalah game God Of War, seri game ini udah ada dari tahun 2005 an. walaupun udah banyak banget seri nya selama bertahun-tahun. gak bikin eksistensi dari game God of War ini meredup, malahan melonjak naik. 

Di game ini kalian akan menjadi karakter bernama kratos, dia adalah salah satu dewa setengah manusia yang bisa ngalahin hampir seluruh dewa yang ada di mitologi Yunani, saat dia sama anaknya pergo ke puncak gunung buat naburin abu dari istrinya Kratos. Istrinya di kisahkan mati didalam mitologi Nordik. Di dalem game gratis ini, kalian di tuntun harus berjuang ngelawan semua jenis dewa dan binatang di dalam alur cerita nya.

2. Game Stay of Decay


Game PC gratis state of Decoy ini bakal ngebawa kalian ke dalam petualangan dengan sistem bertahan hidup di kota yang sudah terinfeksi oleh virus zombie. Di dalem game ini ada tiga karakter utama yaitu ed, maya dan juga marcus, tugas mereka adalah nemuin cara buat bertahan dari serangan dari pasukan zombie yang bernama zed.

Di perjalanan, pasukan marcus bertemu dengan gadis bernama lily, lily sendiri adalah anak dari teman ed sama marcus yang mati setelah di serang sama pasukan nya zed. keempat karakter tadi harus bekerja sama buat nemuin senjata, obat, dan juga persediaan makanan.

Menurut gw, game stay of Decoy ini terbilang menantang tapi juga enjoy buat mainin nya, bukan cuma soal gameplay, tapi juga tentang grafis dan hal lain nya. Kalian bisa mainin game ini di spek device yang gak terlalu tinggi juga kok.


3. Game Crysis


Game pc gratis yang bergenre FPS ini merupakan salahs atu project dari pihak EA di tahun 2007 lalu. walaupun udah bisa di bilang game lama, tapi visual sama gameplay khasnya di game ini tuh masih bisa terbilang bagus dan gak keliatan ketinggalan zaman sih.

Misi di game ini adalah kalian di tugasin buat ngelawan  penjahat dari negara korea utara dan juga sekolmpok pasukan nya si alien yang bernama Ceph. buat ngelawan dia-dia orang, kalian bakal di kasih perlengkapan yang bernama nanosuit, fungsi nya buat ningkatin daya tahan dari tubuh karakter dan juga kemampuan buat menyamar. kalian bisa download game ini gratis di Steam dan juga Origin.

4. Game Raft


Udah gak asing pasti sama game pc gratis yang satu ini, yap namanya Raft, di sini kalian di tuntut buat bisa bertahan hidup di daerah lautan lepas, kalian ebrada di posisi sedang menjalankan misi survival dengan menghajar para bnatang buas dan melwati semua rintangan nya.

Di dalem game Raft ini, kalian bakal di kasil satu senjata basic yaitu hook dan juga kapal kecil buat survive. dan tugas nya adalah mebangun rakit tersebut agar bisa jadi lebih luas lagi ddengan mengunakan berbagai item yang kalian temuin di laut.

5. Game Just Cause 2


Game pc gratis yang terakhir di artikel kali ini adalah game Just Cause 2, game ini punya sebuah gameplay yang lumayan seru sih, di luar dari grafis nya yang bagus banget, alur story dari game ini juga gak bikin bosen. 

Latar belakang dari game ini berada di asia tenggara, lebh tepatnya di pulau yang bernama pulau panau. tempat tempat yang ada di game ini juga inspirasi nya dari negara yang ada di Asia Tenggara kayak negara kita ini Indonesia, Singapura, dan juga negara jiran Malaysia. Ada lagi hal yang menarik di game ini, kalian bakal nemuin budaya-budaya yang ada di Indonesia dan juga bahasa dari para NPC nya juga menggunakan bahasa Indonesia atau bahasa Melayu.

Belum ada Komentar untuk "Mengungkap Rahasia Tersembunyi: 5 Game Gratis yang Akan Menghipnotis Kalian ke Dunia Virtual"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel