Makanan Ringan Serba 1000: Hemat dan Nikmat, Cobain deh - Glyn Coeg

Makanan Ringan Serba 1000: Hemat dan Nikmat, Cobain deh

Coeg - Makanan ringan serba 1000 an ini memang cocok banget buat kalian yang suka jajan, bisa termasuk makanan yang paling populer di indonesia, selain harga nya itu pas banget di kantong kalian, makanan ringan dengan harga 1000 an itu banyak banget variasi bentuk dan juga rasa nya, cemilan 1000 an banyak banget di nikmati dari semua kalangan umur, mula dari yang tua sampai yang muda, dengan harga yang murah meriah bisa mengganjal lapar juga sebelum jam makan tiba. 

Kali ini gw sebagai coeg bakal membahas tentang makanan ringan serba 1000 an yang banyak banget di sukai semua orang, so gausah lama-lama. Lets goo 

Makanan Ringan Serba 1000: Hemat dan Nikmat, Cobain deh

Apa Sih Makanan Ringan Serba 1000 an Itu ?

Makann ringan dengan harga serba 1000 an itu lebih merujuk sama makanan ringan yang harga nya gak lebih dari 1000 per bungkus ataupun per pcs nya, kuliner ini biasa nya di jual dengan porsi yang gak gede, wajar kan kalo ahrga nya cuman 1000 doang. 

Jajanan lezat ini gampang banget kalian temuin di manapun, apalagi di pasar tradisional beeeehh banyak banget yang jualan, selain di pasar tradisional, kalian juga bisa nemuin jajanan harga 1000 lain nya di kaki lima bahkan di dekat minimarket sekalipun. Walaupun harga nya murah, tapi jangan di sepelein rasanya, dijamin ketagihan dah.

Kelebihan Makanan yang Harganya Serba 1000 

a. Ramah di Kantong

Weitss jangan salah bro banyak banget kelebihan dari makanan yang harganya 1000 an ini, dengan harga terjangkau, makanan ringan ini wajib banget di masukin daftar makanan dengan keramahan dompet yang tinggi, jadi gak heran kan kalo jajanan nya itu di cari sama semua orang.

b. Varian Rasa Jajanan

Buat kalian yang suka banget gonta ganti rasa di makanan, pas banget nih jajanan 1000 an bakal ngasih kalian buanyak banget varian nya, buat kalian yang suka pedes, manis, gurih ataupun mix, kalian bisa dapetin semua itu di satu jajanan, yaitu jajanan seribuan

c. Nyaman dan Cepat

Jajanan 1000 an ini bisa banegt kalian andalin kalo kalian lagi laper tapi harus cepet-cepet buat pergi, karena jajanan ini terbungkus dalam porsi yang kecil, jadi kalian gampang tuh buat ngabisin jajanan nya dengan cepat dan juga gak ribet kalo harus di bawa.

Membawa Rasa Tradisional

Makanan dengan harga 1000 an itu biasanya ciri khas dengan rasa-rasa yang tradisional, jadi kalian bisa ngerasain rasa yang masih tradisional tapi dengan harga yang ramah di kantong. Pas banget buat kalian yang kangen sama cita rasa dari daerah di Indonesia.

Variasi Populer Makanan Ringan Serba 1000

a. Jajanan Pisang Goreng

Pisang goreng pas banget nih buat kalian yang suka sama hal hal yang berunsur gorengan, selain murah, rasanya juga delicioso brother, rasa dari pisang yang udah mateng terus di celupin ke adonan lalu di goreng sampe kriuk itu pas banget di nikmatin sama kopi ataupun teh.

b. Jajanan Tempe Mendoan

Coeg sendiri suka banget ama yang namanya tempe mendoan, irisan tempe tipis dengan lapisan tepung yang kriuk-kriuk dengan topping sambel terasi di atasnya itu udah termasuk surga dunia dah. kemeriuk dibagian luar sama dalem nya itu udah ngalahin fried chicken versi pinggiran bro.

c. Jajanan Singkong Goreng

Singkong goreng wajib banget kalian masukin ke daftar favorit jajanan kalian coeg, dari seonggok singkok terus di potong tipis-tipis lalu di goreng sampe warna nya agak kecoklatan, numerouno lah rasanya mah, apalagi kalo di tambahin bumbu-bumbu perasa, udah pasti the best.

d. Jajanan Bakso Malang

Siapa coba yang gak tau jajanan bakso malang, sebuah makanan yang asalnya dari Jawa Timur ini populer banget buat kalian yang penyuka jajanan. terdiri dari beberapa pentol bakso dengan rekan rekan toge, tahu, mie dan di tambah kaldu itu waaaaah, apalagi kalo kalian yang suka sama rasa pedas, gak peduli sama lambung pasti.

e. Jajanan Kerupuk

denger namanya aja udah pasti bisa nebak kan kalo kerupuk itu bisa jadi jajanan populer buat kalian, sebenernya ada beberapa macem variasi dari kerupuk bro, tapi kalo yang namanya kerupuk itu udah pasti masuk ke daftar jajanan ter enak versi Glyn Coeg.

Tips Membeli Jajanan Ringan harga 1000 

Kalo kalian mau nikmatin makanan yang serba 1000 an, kalian pastinya harus beli dulu dong, gak gratis. Tapi kalian takut tuh kalo beli sembarangan nanti jajanan nya banyak bahan pengawet atau segala macem nya yang ngebahayain tubuh kita, stop negatif thingking. Coeg bakal kasih tau tips membeli jajanan 1000 :

a. Cek Kesegaran dari Jajanan 

Kalo kalian mau beli jajanan ringan 1000 an, coba kalian cari jajanan yang baru aja di bikin, biasanya tekstur nya tu renyah, jajanan yang tekstur nya gak enak di liat biasanya itu jajanan yang lama, bahkan bisa jadi makanan  itu basi tapi masih di jual.

b. Cobain Jajanan yang Khas dari Daerah 

Wajib banget buat kalian nyobain makanan yang unik dan rasa yang tradisional, biasanya makanan kaya gitu letak ya di kedai makanan pinggir jalan ataupun di pasar tradisional. Dengan kalian nyobain makanan yang rasanya khas tradisional, kalian bisa nikmatin sensasi yang beda.

c. Eksperimen Soal Rasa Jajanan

Kalo kalian mau nemuin rasa yang gak pernah kalian cobain sebelum nya, coba aja buat mengkombinasikan rasa yang ada, gak usah jauh jauh, jajanan serba 1000 punya banyak banget pilihan rasanya, jadi jangan takut buat mengkombinasikan nya.

d. Melihat Label Bahan di Jajanan

Ini bagian terpenting buat kalian kalo mau beli jajanan, kalo kalian alergi sama salah satu bahan makanan, coba baca dulu label yang ada di makanan tersebut, takutnya di jajanan mengandung bahan makanan yang kalian hindari, Jadi tetap berhati-hati buat milih Jajanan serba 1000 an.

Belum ada Komentar untuk "Makanan Ringan Serba 1000: Hemat dan Nikmat, Cobain deh"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel